Kamis, 21 Februari 2008

Keram berat waktu tidur??

Fiuuh,at least bisa buka lg... Pulsa sudah terisi lagi..Hehe..
Btw,taon baru imlek en val kali ini gw apes bgt deh... Sama2 dapet dikit! Huh...
Akhir2 ni gw apes bgt dah.. Pulang les kaga pernah sore.. Malem teruz!Huh..
Tahun2 penuh kesialan... Sabtu lalu gw ke pakuwon,ngebelain nyari bukunya radith yg cinta brontosaurus..Gak ketemuu! Pdhl udah korban perut sakit2..Hikz..
Akhirnya dg biadab gw pulang dg tgn kosong...
Gw akhir2 ni di sekul makin parah aja d keada'an gw... Kucing,anjing,babi,en hewan2 peliara'an gw makin sering grepe2 gw..(rada kesalahan gen kali hewan2 biadab tuh..)..Ditambah lagi kemarin malem kaki gw keram di tempat tdr...
Ceritanya gn,
pas gw kemarin malem lagi ngebuat pulo,tau2 kaki gw sakit bgt kaya dipelintir ma buto ijo.. Gw bgn en ngelakuin segala hal utk first aid..(lompat2,jongkok2,gigit bantal,bikin mi gelas(lho?!).. Gak beres juga,akhirnya gw buat satu kebijakan,yaitu: gw biarin aja! Dg menahan sakit gw tidur lg.. Pas dua kaki gw gw lurusin,eh,tau2 udah gak sakit..
Kecoak goreng saos mentega.. Ternyata dilurusin aja beres toh.. Gt g ngobrol.. Tapi amin lah bner2 sendiri..
Gw g bs bygin gimana rasanya tidur 5jam smbl ngerasain keram... Bsknya, kaki gw sakit bgt bekas keramnya..
Alhasil ga bner deh kerja gw pas or...Huh..


Btw,gw kemarin dulu dgr2 berita dr koran kalo di koran ada angin yg namanya 'pentil melintir.',otomatis gw kaget bgt.. Angin apa pula itu? Selidik punya selidik,gw cuman nemuin yg namanya puting beliung... Gw tanyain ke temen gw,en bener,angin it yg dy maksud.. Gw rada2 bgg gt,truz dy suruh gw nerjemahin puting beliung ke bhs jawa...
Anjrit d babi satu tuh...
Gw pikir serius..

Tidak ada komentar: